dNWv7S2bxhSzohZDGi4JQgKINhk Cara InstalI Patch 2.6 PES 2013

Cara InstalI Patch 2.6 PES 2013

Diposting oleh amanah69 on Sabtu, 23 Maret 2013

Halo sobat, beberapa waktu lalu saya telah mempostingkan PES 2013 dan Patch nya yaitu Patch versi 2.6. Bagi sobat yang sudah terbiasa menginstall game PES tentu hal ini bukan masalah, tapi bagi sobat yang belum paham pasti akan mendapatkan kesulitan dalam menginsatall Patch nya.
Apakah Patch/PESEdit itu? Patch/PESEdit adalah semacam 'update' (pembaruan/penambahan/penyempurnaan) dari game PES (Pro Evolution Soccer). Jadi KONAMI merilis gamenya hanya 1 kali dalam setahun misalanya, nah dalam kurun waktu setahun tersebut pasti banyak sekali perubahan-perubahan di dunia persekbolaan seperti perpindahan pemain, pergantian pelatih, dsb. Karena game PES ini dibuat semaksimal mungkin mendekati sepak bola nyata, maka PES pun berusaha mengikuti perkembangan sepak bola sesungguhnya yaitu dengan merilis update yang bernama PATCH. 
Sudah jelas kan apa itu Patch ?
Tapi ada beberapa sobat yang bertanya tentang cara install nya, sehingga dalam postingan kali ini saya akan mencoba menjelaskan cara install Patch PES 2013 versi 2.6.
Bila belum punya Patch 2.6 silahkan download DISINI
Bagi sobat yang belum punya game PES 2013 silahkan download DISINI

Cara install Patch 2.6
  • Setelah semua file/part di download, extract file-file tersebut menggunakan software WINRAR, 7zip, dsb, karena file-file ini masih dalam file RAR. Cara extract nya : klik kanan pada file PART 1  kemudian pilih 'extract here' maka semua PART secara otomatis akan ter-extract semua. Tapi ingat sebelum sobat meng-extract, semua PART hasil download tadi harus dalam satu folder yang sama.
  • Bagi sobat yang pernah meng-install Patch versi sebelumnya lakukan dulu langkah berikut ini : Hapus/delete folder yang bernama 'kitserver' dari PES 2013 biasanya terdapat di (C:/Program Files/Konami/....). Bagi sobat yang belum pernah meng-install Patch di game PES 2013 nya lewati saja langkah di atas dan langsung ke langkah berikut.
  • Setelah file Patch ter-extract semua, sobat cari file 'installer.exe' kemudian doble klik file tersebut dan pastikan sobat memilih directory/folder dimana sobat install game PES 2013 nya ( biasanya di : C://Program Files/Konami/....)
  • Bila sudah selesai, Start game menggunakan 'pes2013.exe' atau start menu folder 'PESEdit.com2013 Patch' atau melalui 'PESEdit Selector'. 
Bila berhasil maka akan tampil wajah-wajah baru dan tim-tim baru, bila belum berhasil ulangi langkah-langkan di atas dari awal.
Oh ya sobat, bila sobat ingin tambah hebat memainkan game ini silahkan sobat baca 'Tips dan Trik main PES' DISINI  dijamin deh lawan-lawan sobat akan kewalahan....heheh.

Itulah postingan saya kali ini mengenai Cara Install Patch 2.6 PES 2013. Selamat bermain dan semoga bermanfaat.........
  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar