dNWv7S2bxhSzohZDGi4JQgKINhk Cara Mudah dan Lengkap Instal Windows di Komputer / Laptop

Cara Mudah dan Lengkap Instal Windows di Komputer / Laptop

Diposting oleh amanah69 on Selasa, 15 Oktober 2019



Hai sobat semua, setelah kemarin saya membuat tutorial cara merakit komputer, sekarang saya akan memberikan tutorial cara instal nya.
Di sini saya tidak menggunakan gambar dan tulisan karena proses penginstalan cukup panjang, kalau dijelaskan dengan tulisan akan cukup melelahkan. Jadi saya pikir akan lebih baik bila menggunakan media video.

Cara instal komputer ada dua cara, pertama menggunakan flashdisk, dan yang kedua dengan menggunakan CD/DVD installer.
Berhubung flashdisk yang biasa saya gunakan untuk penginstalan rusak maka dalam tutorial kali ini saya menggunakan CD/DVD.
Di video ini saya sistem operasi yang digunakan adalah windows 7 ya sob, tapi saya kira untuk cara instal sistem operasi windows yang lain sepert XP, 8, 8.1, 10 tidak terlalu jauh berbeda. 
Bila ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya, baik di sini (blog) atau lebih baik lagi di YOUTUBE (kolom komentar).

Ok langsung saja ya sob simak video nya baik-baik.

Video Tutorial :





Bila dirasa tutorial ini bermanfaat silahkan klik LIKE & SUBSCRIBE video saya di YOUTUBE / ARINDI Channel, karena satu LIKE & SUBCRIBE sobat sangat berarti bagi saya, jangan ketinggalan klik tanda lonceng nya ya...
Terima kasih , selamat mencoba....sukses selalu..


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar