dNWv7S2bxhSzohZDGi4JQgKINhk Download Gratis Sniper Ghost Warrior 2 PC Game Full Version

Download Gratis Sniper Ghost Warrior 2 PC Game Full Version

Diposting oleh amanah69 on Rabu, 22 Januari 2014

Sebuah game terbaru dari City Interactive - Sniper Ghost Warrior 2 : satu peluru satu nyawa, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk game ini.
Gamer yang familiar denga pesona game-game military shooter tentu tidak asing lagi dengan peran sebagai seorang sniper alias penembak jitu, sebuah profesi 'sakral' yang tampil tak ubahnya malaikat pencabut nyawa. Tidak perlu tampil frontal dan menghabiskan banyak peluru, seorang Sniper dituntut untuk bergerak cepat, tersembunyi, namun tetap mampu membunuh setiap musuh dengan efektif dan efisien.
Selamat datang di dunia para penembak jitu....
Anda akan berperan sebagai Cole Anderson, seorang penembak jitu berpengalaman yang ditugaskan untuk merebut kembali sebuah senjata pemusnah massal.
Bersama dengan sang companion setia yang juga seorang spotter - Diaz, Anderson bertempur di sudut-sudut dunia untuk mengemban misi utamanya ini.
Di tengah dunia yang penuh konflik dan usaha dari banyak pihak untuk meruntuhkan dominasi negara Paman Sam, Anda akan berperan sebagai Cole Anderson, seorang penembak jitu handal yang ditugaskan untuk menginvestigasi sebuah senjata pemusnah massal yang jatuh ke tangan teroris. Ini tentu saja menjadi mimpi buruk bagi Amerika Serikat, apalagi investigasi mencurigai keterlibatan salah satu organisasi teroris paling berbahaya di belakangnya. Namun perjalanan Anderson justru menemukan sebuah fakta baru yang lebih mengejutkan, keterlibata masa lalunya di dalam konflik ini, seorang pedagang senjata yang memang hidup dari perang dan kesempatan - Merinov. Anda pun akan dibawa dalam sebuah timeline masa lalu-masa kini, menceritakan latar belakang konflik antara Anderson dan Merinov, serta satu pihak lainnya yang lebih krusial.
Lantas, siapa sebenarnya Merinov? Konflik seperti apa yang tengah ia rencanakan? Mampukah Anderson memastikan bahwa serangan teroris ini digagalkan? Semua jawaban ini akan Anda temukan dengan memainkan Sniper Ghost Warrior 2 ini....
Penasaran ingin coba game ini? langsung saja download dan mainkan sepuasnya...








Silahkan sobat DOWNLOAD DISINI

Itulah postingan saya kali ini tentang Download Gratis Sniper Ghost Warrior 2 PC Game Full Version...semoga sobat terhibur.
Jangan lupa klik LIKE nya ya sob.....satu like sobat sangat berarti bagi kami...terima kasih.
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar