dNWv7S2bxhSzohZDGi4JQgKINhk Cara Praktis Mempercepat Start Up/Booting Windows

Cara Praktis Mempercepat Start Up/Booting Windows

Diposting oleh amanah69 on Rabu, 20 Februari 2013

Apa kabar sobat ......kali ini saya akan berbagi cara mempercepat start up windows. Mungkin di antara sobat udah pada tahu cara ini, tapi mungkin juga ada diantara sobat yang masih belum tahu....
Hal ini pernah saya alami pada saat saya sedang terburu-buru....saya harus mengambil data penting dari komputer, dan apa yang terjadi ?....Waduuuuuh.... kompi ku susah sekali start up nya......hal ini benar-benar membuat kesal..apakah sobat pernah mengalami hal seperti saya ?
Setelah kejadian itu saya cari solusi di kang Google, cari sana cari sini....coba yang ini coba yang itu....ahirnya ketemu deh cara yang cukup praktis dan terbukti ampuh.........(heheheheh......kayak tukang obat aja...)
Okelah ngga usah basa basi lagi kita lihat yuk caranya....(perhatikan juga gambarnya ya..)...................

  • Pertama kita masuk ke menu RUN (bisa juga tekan logo WINDOWS terus tekan R)=> ketik MSCONFIG   => OK =>Pilih menu Start Up => Hilangkan semua tanda centang pada Start Up kecuali Program Anti Virus

  • Klik Menu service => Hilangkan tanda centang pada Automatic Updates

  • Setelah itu => Apply = >OK
Kembali ke RUN => Ketik regedit => HKEY_LOKAL_MACHINE => Software=> Micosoft =>Dfrg => Boot Optimize Function.
Cari " Enable " di bagian kanan jendela=> klik " MODIFY " => Pilih " Y to enable "

Lihat gambar :



Setelah selesai restart kompi sobat.....dan rasakan pebedaannya..
Selamat mencoba...semoga bermanfaat....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar